Sosok Laki-Laki Tergeletak di Atas Puncak Dempo Gegerkan Masyarakat Pagar Alam

Sosok Laki-Laki Tergeletak di Atas Puncak Dempo Gegerkan Masyarakat Pagar Alam

Sosok laki laki yang tidak dikenal tegeletak di puncak dempo-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam-Sosok lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak tidak bergerak, tepatnya di bibir kawah Gunung Api Dempo Kota Pagar Alam.

 

Kabar ini membuat masyarakat Pagar Alam dan sekitarnya, mendadak heboh dengan dan berupaya mencari informasi tentang siapa sosok lelaki tersebut.

 

Bermula dari unggahan pengguna media sosial melaui akun facebook @Andyka Tjm Jarai, Rabu 14 Juni 2023, seorang pendaki terlihat tergeletak di bibir kawah Gunung Api Dempo.

 

Unggahan tersebut menginformasikan jika ada yang merasa kenal atau ada sanak keluarga yang merasa ada anggota keluarga yang melakukan pendakian ke Gunung Api Dempo.

 

“Asalammmualikum Adek sanak Kundang kanceng Adeng berading tolong informasi ye kalu Ade ye naik puncak Merapi Dempo lewat jarai bukit timur sahi due ahi ni kalu Ade ye kenal nga di foto ni tolong di informasikan keadaan darurat khusususse Jarai, Muarapayang, Sukamarindu, Pajarbulan,”

 

“Assalammualaykum Adik kakak, teman, Adik beradik tolong informasinya jika ada yang naik puncak merapi dempo lewar bukit timur satu duah hari terakhir kalau ada yang kenal dengan foto ino tolong di informasikan keadaan darurat khususnya jarai, muarapayang, sukamerindu, pajarbulan,” tulis pemilik akun tersebut.

 

Unggahan tersebut langsung di banjiri komentar penggunan akun facebook lainnya dan memention pihak-pihak yang dianggap bisa memberi informasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: