Terima Kasih Pak Bupati Jalan Lingkar Desa Telatang Mulus

Terima Kasih Pak Bupati Jalan Lingkar Desa Telatang Mulus

Perangkat Desa Telatang menunjukkan jalan mulus dibangun Bupati Lahat.--

Merapi Barat, Lahatpos.co - Jalan lingkar Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, kini sudah mulus dengan diaspal hitam oleh Pemerintah Kabupaten Lahat.

Jalan sepanjang kurang lebih 300 meter yang merupakan jalan lingkar sekaligus jalan penghubung antara Desa Telatang dan Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat ini sudah tidak berlubang lagi.

Kepala Desa Telatang Hedi Marlian mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini Bapak Bupati Cik Ujang SH atas pembangunan jalan lingkar Desa Telatang Muara Maung Kecamatan Merapi Barat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas pembangunan jalan di Desa Telatang. Bahkan saking senangnya masyarakat Desa Telatang karena jalan desa sudah mulus diaspal sampai anak- anak Desa Telatang main sepeda sampai malam," ungkapnya.

Kedepannya kami juga tetap berharap pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Lahat untuk Desa Telatang dapat terus berlanjut dengan pembangunan yang lainnya di Desa Telatang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: