Hari ini Ada Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Lahat

Hari ini Ada Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Lahat

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co - Hari ini ada agenda upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. 

Berdasarkan rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Rabu, 14 Juni 2023, acara ini akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupate Lahat.

Hadir langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Unsur Forkopimda, Sekda Lahat Chandra SH MM, seluruh asisten, seluruh kabag, direktur RSUD, dan sesuai undangan.

Pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Ops Room Pemda Lahat ada acara webinar Komisi Aparatur Sipil Negara. Acara ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakilkan kepada Asisten 1 Setda Lahat. Hadir juga Kepala Badan Kesbangpol, Kepala BKPSDM atau yang mewakili, seluruh camat, lurah, dan sesuai undangan.

BACA JUGA:Modal Uang Rp2.000 Dapat Rp2,5 Juta Saldo Dana

Pada jam 09.00 juga, acara Rapat Paripurna XII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2023 di Gedung DPRD Lahat. Acara ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakilkan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Unsur Forkopimda, TBUPP, Asisten II dan Asisten III, seluruh kepala OPD, seluruh kabag, direktur RUSD, seluruh camat, dan sesuai undangan.

Pukul 09.00 pula, Bupati Lahat Cik Ujang SH akan mendampingi peninjauan lokus oleh Tim Verifikasi Tanda Kehormatan Satya Lencana Wira Karya. Bupati Lahat Cik Ujang SH hadir dengan didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM, TBUPP, sejumlah kepala OPD dan Camat Gumay Ulu.

Setelah itu pukul 14.00 WIB bertempat di Ops. Room Pemkab Lahat ada acara Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemkab Lahat dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan.

Acara ini akan dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM, seluruh asisten, kepaka BPKAD, inspektur, kepala Bapenda, dan sesuai undangan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: