Beberapa Item Realisasi Dana Desa Tahap I Tahun 2023 Desa Jajaran Baru di Monev

Beberapa Item Realisasi Dana Desa Tahap I Tahun 2023 Desa Jajaran Baru di Monev

Tim Kecamatan Kikim Barat Saat Monev di Desa Jajaran Baru--

Kikim Area, Lahatpos.co - Pemerintah Kecamatan Kikim Barat Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi  Pengunaan Dana Desa Tahap I Tahun 2023  di Desa Jajaran Baru, Selasa 13 Juni 2023.

Hadir dalam Acara Monev Tersebut Camat Kikim Barat Darwis Salim S.E melalui  Sekcam Kikim Barat  Edi Susanto S.Sos didampingi Kasi EkoBank, kasi Yanum, Babinsa, Babinkamtibmas  Pendamping Desa Pendamping Lokal Desa  BPD Desa Jajaran Baru .

Kades Kikim Barat Bostandi S.E mengatakan untuk anggaran dana Desa Tahun ini Total Keseluruhan  Sebesar Rp 699.45000.00 dan beberapa aitem Yang akan di bangun

Untuk tahap satu yakni digunakan untuk penyaluran honor paud,penujang Kegiatan Paud, kegiatan posyandu, pengembangan Balai Rakyat, penyaluran Bantuan Tunai Bantuan BLT,pernyataan modal Bumdes yang telah di trasfer ke rekening bumdes Sebesar  Rp 100.000.000.

 "Terima kasih kami ucapkan kepada tim monitoring dan evaluasi dari pihak kecamatan yang sudah membantu dan memberikan pembinaan kepada desa kami,  Kami  siap menampung kritik dan saran untuk keberhasilan pembangunan dan administrasi di desa" Tutup nya

Camat Kikim Barat Darwis Salim S.E melalui Sekcam Kikim Barat Edi Susanto S.Sos Menyampaikan Tujuan dari pada monitoring dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan tentunya untuk menjamin terlaksananya kebijakan, program sesuai dengan target dan rencana yang telah ditetapkan sesuai regulasi kebijakan pemerintah.

”Selain itu, kegiatan monev ini untuk memastikan program kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga proses pelaporan,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: