Pengertian Semangat Kerja Bagi Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono

Pengertian Semangat Kerja Bagi Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono

Pengarahan Kapolres Lahat AKPB S Kunto Hartono SIK MT pada apel pagi, sekaligus pengarahan Kapolres Lahat pada jam pimpinan kepada seluruh personel Polres Lahat, Senin 12 Juni 2023 di halaman Mapolres Lahat.-Foto : Humas Polres Lahat-

Lahat, Lahatpos.co - Biasa, setiap dalam menjalankan tugas, semangat kadang turun. Begitu juga bagi jajaran Polres Lahat. Semangat bagi personel Polres Lahat sangat diutamakan. 

Oleh karena itu, Kapolres Lahat AKPB S Kunto Hartono SIK MT mengajak anggotanya tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas. Dimanapun berada.

Ajak semangat ini disampaikan Kapolres Lahat AKPB S Kunto Hartono SIK MT pada apel pagi, sekaligus pengarahan Kapolres Lahat pada jam pimpinan kepada seluruh personel Polres Lahat, Senin 12 Juni 2023 di halaman Mapolres Lahat.

Kapolres Lahat AKPB S Kunto Hartono SIK MT, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengungkapkan, semangat dalam bekerja adalah ikhlas dalam bekerja, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesionalisme.

BACA JUGA:Anggotanya Sedang Sakit, Ketua FJL Lili Beri Khasiat ini

BACA JUGA:Bupati Lahat dan Istri Berangkat Haji, ini yang Disampaikan Ketua Umum MUI Lahat

“Semangat yang tinggi merupakan faktor kunci dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Lahat.

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIK, pejabat utama Polres Lahat, perwira, anggota, ASN Polres Lahat. 

Kapolres Lahat mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas. Tanpa mengharapkan imbalan atau pengakuan pribadi. 

Ikhlas dalam bekerja akan membantu menciptakan dedikasi yang tinggi dan memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat.

BACA JUGA:Khidmat, Bupati Lahat Gelar Walimatus Safar, Ini Harapannya

BACA JUGA:Tinjau Posko Kesehatan Haji Kloter 13 PLM di Klinik Satelit

Kapolres Lahat juga menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dalam setiap interaksi dengan masyarakat. 

Seluruh personel diharapkan memberikan pelayanan yang ramah, adil, netral, dan berdasarkan hukum serta prinsip-prinsip kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: