Pemda Lahat

Tanggapi Hasil Rapat Pleno PPK Merapi Barat,Ini Pesan PAC Partai Gerindra

Tanggapi Hasil Rapat Pleno PPK Merapi Barat,Ini Pesan PAC Partai Gerindra

PAC Partai Gerindra Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat -  Rapat pleno final rekapitulasi perubahan pemilih untuk Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan  (DPSHP ) akhir tingkat Kecamatan Merapi Barat pada pemilihan umum tahun 2024 Kecamatan Merapi Barat resmi telah ditetapkan.

Dari hasil ini mendapatkan apresiasi dan tanggapan dari berbagai pihak.

Salah satunya apresiasi dan tanggapan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Partai Gerindra Kecamatan Merapi Barat, Lukman Hadi yang juga merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Merapi Area.

Menurut PAC Partai Gerindra Kecamatan Merapi Barat ini,Setelah melihat dan mendengar hasil mata pilih tadi saya selaku PAC Partai Gerindra Kecamatan Merapi Barat hanya berpesan agar setiap PPS di desa-desa untuk lebih cermat dalam pendataan mata pilih jangan sampai ada warga yang tidak terdaftar sehingga tidak bisa menggunakan hak pilihnya"Kata Lukman.

Bukan hanya itu saja, Lukman juga menekankan" Terkhusus juga bagi anak-anak yang akan lulus sekolah tingkat SMA atau belum genap berusia 17 tahun tetapi sudah menikah,pesan kami agar PPS bisa  lebih jeli lagi untuk mengakomodir jangan sampai terlewatkan.

"Lukman juga berpesan ,khususnya  untuk anggota TNI dan POLRI yang memasuki masa pensiun agar  segera melaporkan diri ke PPS desa setempat tentunya dengan aturan-aturan yang berlaku di KPU"

Kami ucapkan"Selamat bekerja tetap jalin persatuan dan kesatuan agar pemilu tahun 2024 dapat berjalan  dengan sukses dan Jurdil"

Kami juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami semoga tahapan pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan sukses.

Mari kita bersama-sama bergandeng tangan membangun negara yang kita cintai ini,

tetap jalin hubungan yang baik agar jalinan persatuan dan kesatuan tetap terjaga"Tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: