Bupati Lahat Cik Ujang Latihan Menembak

Bupati Lahat Cik Ujang Latihan Menembak

Bupati Lahat Cik Ujang SH latihan menembak.--

Palembang, Lahatpos.co - Bertempat di Jakabaring Palembang, menjelang Porprov ke 14 di Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH latihan menembak.

Silaturahmi Perbakin Sumsel dan Bupati Lahat Cik Ujang SH merupakan untuk mencoba olahraga cukup ekstrim olahraga menembak, adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api atau senapan angin. 

Perburuan juga merupakan olahraga menembak. Olahraga menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata, sasaran dan jarak di mana target ditembak.

Olaragah ini butuh ketenangan dan fokus guna tepat sasaran maka dari itu dibutuhkan fokus dan ketenangan serta tehnik yang harus dikuasai.

Bupati Lahat Cik Ujang mencoba senjata jenis senpi dan sniper butuh percobaan biar dapat menyesuaikan senjata yang digunakan.

Yang paling susah adalah jenis sniper. 

Senjata ini sangat jauh tembakan dan sangat berat.

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, kegiatan ini disamping hiburan, juga untuk mengasah kemampuan kecepatan ketepatan dan reaksi kita.

Melihat langsung bentuk dari lapangan tembak.

“Karena kita (Lahat) akan mengadakan Porprov. Agenda tahunan ini kali ini Lahat menjadi tuan rumah. Insyallah akan dikejar secepatnya dan tentunya banyak manfaat disamping ekonomi masyarakat terbantu dikarenakan yang menjual kuliner akan laris dan laku,” ujarnya.

Tentu saja akan datang ribuan atlet di berbagai cabor beserta offisial juga keluarga.

“Insyaallah Lahat akan siap menjadi tuan rumah Porprov ke 14 tahun 2023 di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, dibuka langsung oleh pak Gubernur kebanggaan kita H Herman Deru,” pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: