Pemda Lahat

Mau Cari Jamur Tiram,Silahkan Singgah di Stand Kecamatan Merapi Timur

Mau Cari Jamur Tiram,Silahkan Singgah di Stand Kecamatan Merapi Timur

Stand Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, LAHAT - Bagi anda yang akan jalan-jalan ke Bazaar pameran pembangunan dalam rangka HUT Lahat jangan lewatkan singgah ke stand Kecamatan Merapi Timur.

Hari ini stand Kecamatan Merapi Timur diwakilkan oleh desa Sirah Pulau dan desa Arahan.

Di stand Kecamatan Merapi Timur ada produk andalan UMKM Kecamatan Merapi Timur yaitu salah satunya jamur tiram yang merupakan salah satu produk unggulan dari Kecamatan Merapi Timur.

Di stand Kecamatan Merapi Timur anda bisa mendapatkan harga jamur tiram segar dengan harga bersaing 

"Untuk harga perkilo kita jual Rp 30.000 di desa Sirah Pulau, adapun kemasan hemat kita juga sediakan untuk masyarakat yang mau ambil sedikit,disini kita sediakan atau 1/4 kg dengan harga 10.000"

Tapi jika ada yang nawar ,mungkin untuk di jual lagi kita kasih harga lebih murah"Kata Monru salah satu perwakilan Kecamatan Merapi Timur saat di konfirmasi lahatpos.co  Senin 29 Mei 2023.

Untuk masyarakat yang  berminat untuk mengambil jamur tiram mungkin untuk skala besar maupun skala kecil dapat menghubungi langsung pemerintah desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur dengan alamat Jalan Lintas Sumatera KM 22 desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur dengan Facebook  @Rizky Ayu dengan nomor WA 082177860616 Ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: