Malita Thailand Jadi Buah Bibir Masyarakat Tanah Air

Malita Thailand Jadi Buah Bibir Masyarakat Tanah Air

Perempuan cantik pembawa baki medali sepakbola Sea Games 2023 bernama Malita menjadi buah bibir masyarakat di tanah air.--

Lahat, Lahatpos.co – Perempuan cantik pembawa baki medali sepakbola Sea Games 2023 bernama Malita menjadi buah bibir masyarakat di tanah air.

Kecantikan Malita yang memesona membuat warganet berburu ingin mencari keberadaan akun media sosialnya.

Berikut profil Malita membawa baki medali sepakbola Sea Games 2023 yang dilirik warganet tanah air disertai akun IG dan profesi.

Netizen tanah air tidak akan melupakan berbagai momen indah ketika menonton pertandingan SEA Games 2023 Kamboja yang lalu.

Walaupun terdapat perkelahian yang melibatkan para pemain dan official kedua negara, tetapi kemenangan Indonesia di final sepakbola event Asia Tenggara itu menjadi nilai tersendiri.

Selain itu mata jeli para penonton layar kaca Sea Games tidak luput dari pandangan wanita cantik yang membawa baki medali.

Dimana wanita cantik pembawa medali tersebut membuat netizen tanah air terpukau karena parasnya yang sangat menawan.

Wanita yang memiliki paras menawan pembawa medali asal negara Kamboja tersebut ternyata bernama Malita.

Malita ternyata berprofesi sebagai seorang artis di negara tersebut dan memiliki akun Instagram yaitu @mlita.n.

Setelah parasnya yang cantik tersebut telah membius warganet tanah air follower di media sosialnya telah meningkat drastis.

Malita juga memiliki nama panggilan yang lain yaitu Selina serta juga mempunyai akun instagram yang bisa dikunjungi di @seliseli.na.

Malita atau Selina ternyata memiliki nama asli yang mungkin sangat susah penyebutannya untuk orang Indonesia yaitu Pich Mony Bunloeurm.

Selain itu, dia juga memiliki beberapa akun media sosial lainnya seperti TikTok bisa dilihat di mlita.n dan Facebook pada akun Pich Mony Bunleourm.

Di akun-akun media sosialnya dia ikut membagikan beberapa aktivitas salah satunya hadir di acara Sea Games yang diselenggarakan di negaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: