Ternyata ini Penyebab Truk Sawit Terbalik di Kecamatan Merapi Barat

Ternyata ini Penyebab Truk Sawit Terbalik di Kecamatan Merapi Barat

Mobil Colt Diesel dengan nomor polisi BG 8972 EG yang merupakan mobil angkutan sawit dari PT Sinar Mas ini terbalik di jalan lintas Sumatera antara Desa Lebak Budi dan Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat.--

Lahat, Lahatpos.co - Ternyata akibat jalan yang tidak rata membuat mobil Colt Diesel dengan nomor polisi BG 8972 EG yang merupakan mobil angkutan sawit dari PT Sinar Mas ini terbalik.

Kejadian ini terjadi tepatnya di jalan lintas Sumatera antara Desa Lebak Budi dan Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat.

Tepatnya di pinggir jalan yang akan menuju ke SMA Negeri 1 Kecamatan Merapi Barat.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar kepada lahatpos.co, Jumat 26 Mei 2023.

Berdasarkan laporan Babinsa Sertu Naswandi yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara ) menjelaskan terjadinya laka lantas tunggal mobil angkutan kelapa sawit yang merupakan angkutan PT Sinar Mas ini bermula saat kendaraan berangkat dari PT Sinar Mas dengan tujuan PT. Mutrada (Kikim).

Namun setibanya di lokasi tepatnya diantara Desa Lebak Budi dan Desa Ulak Pandan, mengalami kecelakaan.

Dikarenakan kondisi jalan yang tidak rata atau bergelombang, sehingga mengakibatkan mobil patah srumbung sehingga oleng dan terbalik. 

Masih untung kecelakaan tunggal yang dikendarai Budi Setiawan (25 tahun) yang merupakan warga Kikim Tengah ini tidak sampai terjadi korban jiwa.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan yang mengalami kecelakaan tunggal ini adalah milik H Sakdin yang merupakan warga Desa Gunung Kembang 

Untuk saat ini, sambung Peltu Adi, sedang dilakukan pemindahan buah kelapa sawit, dilanjut pemindahan mobil dari badan jalan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: