Pemda Lahat

ini Salah Satu Program PT Golden Great Borneo Mendukung Lahat Bercahaya

ini Salah Satu Program PT Golden Great Borneo  Mendukung Lahat Bercahaya

Penyerahan bantuan makanan di desa Gunung Kembang --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur -Dukung program kesehatan pencegahan stunting pada balita di wilayah desa binaannya PT Golden Great Borneo rutin salurkan bantuan makanan tambahan untuk balita di desa dalam IUP PT Golden Great Borneo.

Seperti kali ini pihak CSR PT Golden Great Borneo membantu memberikan makanan tambahan untuk balita di desa  Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

"Adapun makanan tambahan yang disalurkan diantaranya seperti roti,susu,ad juga susu untuk stunting,sari kacang hijau " Ungkap Kepala Regional PT Golden Great Borneo Erwin Mulyanto yang di sampaikan Kadiv Humas dan CSR Edi Mulyono kepada lahatpos.co Kamis 24 Mei 2023.

"Kedepannya kita tetap akan terus menyalurkan bantuan makanan tambahan untuk balita di desa binaan.

Dengan demikian kita inginkan membantu program pemerintah terutama dalam membantu untuk mencegah stunting di Kabupaten Lahat sehingga  bisa mewujudkan harapan pemerintah daerah untuk menuju Lahat " Bercahaya"Pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga desa Gunung Kembang mengucapkan terimakasih kepada PT Golden Great Borneo atas perhatian nya kepada balita di desa Gunung Kembang,kgi berharap program ini dapat berlanjut dan lebih di tingkatkan lagi "Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: