Sekda Kembali Melakukan Pembinaan Administrasi ke Sejumlah OPD

Sekda Kembali Melakukan Pembinaan Administrasi ke Sejumlah OPD

Sekda Empat Lawang saat mengecek kondisi kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang.--

 

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Sekertrais Daerah (Sekda) kembali melakukan pembianan administrasi dan mengecek para pegawai disejumlah kantor OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

OPD-OPD tersebut antara lain, BKPSDM, Dinas Perikanan, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Empat Lawang. Selain itu juga dilakukan pembinaan administarsi kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Seguring Betung

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengatakan, dari hasil pembinaan tersebut, didapat ada tempat kerjanya belum sesuai dengan harapan terutama masalah kebersihan lingkungan kantor.

"Sat Pol PP didapat ruang kerja tempat kerja masih belum sesaui harapan, terutama masalah kebersihan. Perintah langsung diberikan, untuk melakukan pembersihan setelah olahraha jum'at pagi," tegas Fauzan.

Dirinya lanjut Fauzan, langsung memerintahkan seluruh anggota Sat Pol PP untuk melakukan kebersihan, usai olahraga Jum'at pagi.

"Jadi 6 OPD yang kita kunjungi, Alhamdulillah tetap menjaga kondisivita kerja dalam mewududkan Empat Lawang Madani," ujarnya.

Dirinya selaku Sekda Empat Lawang, pembina administrasi, pembina kepegawaian memastikan semua sistem pemerintahan berjalan dengan baik.

Sementara itu Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani, menambahkan, yang menjadi catatan adalah masalah kebersihan kantor yang masih butuh perhatian. 

"Bapak Sekda telah memberikan arahan setelah senam pagi besok (red, hari ini) untuk melaksanakan kebersihan dikantor masing-masing. Sehingga bisa menciptakan suasana yang bersih dan asri di OPD masing-masing," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: