Pemda Lahat

Rencananya Keberangkatan CJH Empat Lawang Akan di Lepas Langsung Oleh Bupati

Rencananya Keberangkatan CJH Empat Lawang Akan di Lepas Langsung Oleh Bupati

Proses pengembalian koper Calon Jamaah Haji ke Kantor Kementrian Agama Kabupaten Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Calon Jamah Haji (CJH) Kabupaten Empat Lawang, tergabung dalam gelombang pertama kloter ke 6, yang akan berangkat ke Arab Saudi, melalui embarkasi Palembang.

Rencananya keberangkatan CJH Kabupaten Empat Lawang, menuju asrama Haji Pelembang akan dilepas langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, pada Rabu 31 Mei 2023, selesai Shalat As'ar.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Empat Lawang Azhari Rahadi, Staf Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Burhamsih, mengatakan, berdasarkan pembicaraan awal dengan Kabag Kesra setda Empat Lawang, titik kumpul pata CJH di Masjid Pemkab Empat Lawang ba'da asar tanggal 31 mei, dan dilepasan oleh Bupati Empat Lawang. Dan akan diberangkatkan ba'da isya.

"Tanggal 1 Mei 2023, seluruh CJH Empat Lawang sudah berada di asrama Haji Palembang. Menginap semalam di asrama Haji Palembang, besok nya tanggal 2 mei langsung terbang ke Arab Suadi," kata Burhamsih, Kamis (25/5/2023).

Tahun ini, jumlah CJH Empat Lawang, yang diberangkatkan sebanyak 64 orang, rata-rata yang berangkat tahun ini berusia 60 tahun keatas.

"Sekarang lagi proses pengembalian koper oleh calon jamah haji," ujarnya. (01)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: