Pemda Lahat

Harapan Ketua STIE Serelo Lahat kepada 48 Lulusan Sarjana Magister Manajemen

Harapan Ketua STIE Serelo Lahat kepada 48 Lulusan Sarjana Magister Manajemen

STIE Serelo Lahat menggelar Yudisium dan Wisuda ke 26 program Pasca Sarjana Magister Manajemen di Gedung Kesenian Lahat, Rabu, 24 Mei 2023.--

Lahat, Lahatpos.co – STIE Serelo Lahat kembali lahirkan 48 lulusan sarjana Magister Manajemen (MM), alias S2. Atas gelar itu, STIE Serelo Lahat berharap agar para lulusan sarjana magister dapat berbagi ilmu yang diperoleh, dan membawa manfaat bagi orang lain. 

Sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang ketiga adalah pengabdian kepada masyarakat.

Ketua STIE Serelo Lahat Dr. Hardiyansah, M.Si pada sambutannya mengharapkan kepada seluruh alumni dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat dimanfaatkan oleh orang lain. 

"Semangat dan motivasi diri menjadi sangat penting untuk menjadikan seseorang mampu mandiri berbuat dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar," tuturnya. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Tanpa Depo dan Terbukti Membayar 2023 Segera Tarik Cuan Rp392.600

Selain itu, lulusan sarjana magister agar tetap menjaga nama baik almamater dimanapun berada. 

Terlebih sebentar lagi, STIE Serelo Lahat akan berubah status dari sekolah tinggi menjadi Universitas Serelo Lahat.

Kalau sudah menjadi universitas, maka pihaknya akan lebih banyak membuka program studi, sehingga masyarakat akan memiliki berbagai pilihan program studi.

Seperti diketahui, STIE Serelo Lahat menggelar Yudisium dan Wisuda ke 26 program Pasca Sarjana Magister Manajemen di Gedung Kesenian Lahat, Rabu, 24 Mei 2023.

BACA JUGA:Seorang Oknum Polisi Babak Belur Dihajar Massa

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Lahat diwakilkan, unsur Forkompida Lahat, Kepala OPD Lahat, Ketua LLDIKTI Wilayah 2, Ketua Pembina YPS Lahat, Ketua YPS Lahat, Ketua Senat PT STIE Serelo Lahat, Kacab Bank Sumsel Lahat. 

Hadir juga Direktur PPS STIE Serelo Lahat, guru besar STIE Serelo Lahat, seluruh dosen STIE Serelo Lahat, wisudawan dan wisudawati, wali mahasiswa serta undangan lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: