puasa mui lahat

Herman Deru Puji Kekompakan Kades se Kecamatan Pajar Bulan

Herman Deru Puji Kekompakan Kades se Kecamatan Pajar Bulan

Foto bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru dan para Kades se Jarai Area--

LAHATPOS.CO, Pajar Bulan- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru puji kekompakan para kades se Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, saat kunjungannya ke Desa Pajar Bulan, Sabtu 20 Mei 2023.

Herman Deru mengatakan, atas kekompakan kades infrastruktur pembangunan di Kecamatan Pajar Bulan sangat luar biasa, mulai dari pembangunan jalan, irigasi, dan infrastruktur lainnya.

Tidak hanya itu, Herman Deru juga menyampaikan para kades se Kecamatan Pajar Bulan turut andil dalam menjalankan program dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selalatan, yakni program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

"Terbukti sepanjang jalan menuju ke lokasi acara ini, infrasruktur jalan di Kecamatan Jarai sangat mulus, belum lagi saya melihat banyak masyarakat di wilayah ini hampir rata-rata di perkarangan rumahnya menanm sayur-sayuran," jelasnya.

Sebelumnya, Herman Deru menyebut bahwa dirinya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Pajar Bulan, atas berkat kekompakan para Kades yang telah berkesempatan untuk mengundang secara langsung agar dapat hadir ke Kecamatan Pajar Bulan.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat di Kecamatan Pajar Bulan, sangat luarbiasa momen ini, semua masyarakat disini sangat ramah," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Forum Kades Kecamatan Pajar Bulan Miko menyampaikan, rasa bangga atas kedatangan orang nomor satu di Sumatera Selatan. Persiapan acara tersebut sudah dari jauh-jauh hari dipersiapkan.

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar, dan masyarakat kita juga menerima bantuan dari pak Gubernur, berupa bibit tanaman, sembako dan bantuan lainnya," ungkapnya. (why) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: