Kades-Kades Disini Kompak Hadiri Penilaian Evaluasi Lomba Desa di Lematang Jaya

Kades-Kades Disini Kompak Hadiri Penilaian Evaluasi Lomba Desa di Lematang Jaya

Kades-kades disini kompak memberikan dukungan untuk Desa Lematang Jaya yang saat ini diberi amanah untuk mewakili Kecamatan Merapi Timur, dalam lomba desa tingkat Kabupaten Lahat tahun 2023.--

Merapi Timur, Lahatpos.co - Kades-kades disini kompak memberikan dukungan untuk Desa Lematang Jaya yang saat ini diberi amanah untuk mewakili Kecamatan Merapi Timur, dalam lomba desa tingkat Kabupaten Lahat tahun 2023.

Seperti yang terlihat di Desa Lematang Jaya kali ini semua Kades-Kades hadir untuk memberikan semangat kepada Desa Lematang Jaya sebagai bentuk solidaritas sesama Kades di Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Kami saat ini hadir lengkap dari 13 desa se-Kecamatan Merapi Timur untuk memberikan support dan semangat kepada pemerintah Desa Lematang Jaya.

Walaupun hari Jumat, kami datang ke Desa Lematang Jaya "menyyeragi"dan datang dengan sengaja dengan menggunakan pakaian PDL lengkap berikut diikuti dengan tim PKK desa se-Kecamatan Merapi Timur juga dengan pakaian PKK lengkap.

BACA JUGA:Polres Lahat dan Kodim 0405/Lahat Lakukan Pengamanan Bersama, Kedatangan Ibu ibu Gumay Talang ke Kantor DPRD

Camat Merapi Timur Edeales Pokal S STP MM berharap mudahan Desa Lematang Jaya bisa dapat hasil yang maksimal dengan nilai yang maksimal yang tujuannya untuk memajukan Desa Lematang Jaya dan Kecamatan Merapi Timur.

Kades Lematang Jaya Narto saat dijumpai lahatpos.co mengucapakan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada desa Lematang Jaya dalam mengikuti lomba desa ini.

Semoga dengan Desa Lematang Jaya mengikuti lomba desa ini bisa menambah wawasan dan pengalaman sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi.

Narto juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Merapi Timur dan rekan-rekan Kades Se- Kecamatan Merapi Timur atas support yang telah diberikan selama ini semoga Kecamatan Merapi Timur dapat kompak selalu. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahat