Wakapolres Lahat Pindah ke Polda Sumsel Digantikan Kabag Ops Polres Banyuasin

Wakapolres Lahat Pindah ke Polda Sumsel Digantikan Kabag Ops Polres Banyuasin

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono memimpin serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, Kabag Log, Kasikum, dan Kapolsek jajaran, Rabu, 17 Mei 2023.--

BACA JUGA:Rajin Inovasi, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’

Iptu Amrin Prabu Kapolsek Pulau Pinang Polres Lahat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Pagar Alam Polda Sumsel.

Posisi Kapolsek Pulau Pinang dijabat oleh Iptu Marliansyah yang sebelumnya Kanit Pidsus Satreskrim Polres Mura.

Kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas juga berpindah tugas sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Lahat, sementara Kapolsek Tanjung Sakti dijabat oleh Iptu Yogie Melta yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Talang Ubi Polres Pali.

Dikatakan Kapolres Lahat pelantikan dan sertijab imi sesuai dengan surat telegram dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo pada tanggal 3 Mei 2023 tentang pengangkatan dan pemberhentian personel di lingkungan Polda Sumsel dan terdapat beberapa pejabat Polres Lahat dalam surat telegram tersebut.

BACA JUGA:Nama Gubernur dan Walikota Palembang Dicatut Oknum untuk Bantuan Masjid

"Kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah, hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh organisasi. Karena pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya. 

Jabatan yang kita emban merupakan suatu amanah, oleh sebab itu mari kita paksanakan tigas ini dengan penuh tanggung jawab serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan kami ucapkan terima kasih bagi yang berpindah tugas, semoga pejabat yang baru cepat bisa menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan kerja,” pungkasnya. * 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wakapolres lahat