Posyandu Mawar Muara Lawai Juara 1 Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Lahat

Posyandu Mawar Muara Lawai Juara 1 Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Lahat

Posyandu Mawar Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur berhasil menjuarai lomba posyandu tingkat Kabupaten Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co - Posyandu Mawar Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur berhasil menjuarai lomba Posyandu tingkat Kabupaten Lahat.

Dengan demikian, Posyandu Mawar Desa Muara Lawai siap menuju Lomba Posyandu Berprestasi ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Timur Ririn Novita Sari Amd mengucapkan selamat untuk Posyandu Mawar Desa Muara Lawai yang sudah mendapatkan juara terbaik 1 Lomba Posyandu Berprestasi tingkat Kabupaten Lahat.

“Semoga dengan pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi desa-desa lainnya di Kecamatan Merapi Merapi Timur untuk menjadi lebih baik lagi, serta dapat lebih meningkatkan pelayanan dengan maksimal sehingga kita dapat mewujudkan Lahat yang semakin Bercahaya," terang Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Timur, Ririn Novita Sari AMd kepada lahatpos.co, Senin, 16 Mei 2023.

BACA JUGA:Kafilah STQH Lahat Berpeluang Harumkan Lahat Bercahaya di Lubuk Linggau, ini Alasannya

BACA JUGA:Komitmen Lindungi Pekerja, PTBA Raih Paritrana Award

Ririn menyebut TP PKK Kecamatan Merapi Timur dan Puskesmas Muara Lawai siap membantu, dan akan bersinergi untuk pencapaian terbaik menuju ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

"Kami mengucapkan terima kasih untuk para tim pembina dan penilai dari Kabupaten Lahat yang terdiri dari Dinas Kesehatan, DPMDes dan TP PKK Kabupaten Lahat, atas saran dan masukan yang membangun untuk Posyandu Mawar," terangnya.

Sementara itu Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM mengungkapkan, "Kami merasa bangga atas kepemimpinan Kades Muara Lawai Mursalin dan Ketua PKK Desa Wartini, atas prestasi dan pencapaian yang terbaik serta mengharumkan nama Kecamatan Merapi Timur.” 

"Semoga Desa Muara Lawai semakin maju dan semakin berkembang," harapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahat