Pemda Lahat

Badar Sumsel Dorong Budi Gunawan Sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

Badar Sumsel Dorong Budi Gunawan Sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

Sekretaris Jenderal Badar Sejahtera Indonesia DPW Sumsel Febri Zulian S.--

Jakarta, Lahatpos.co - Setelah Ganjar Pranowo diumumkan PDIP sebagai calon presiden mereka pada Jumat (21/4/2023), dengan adanya pengumuman tersebut Badar Sejahtera Indonesia DPW Sumsel ikut berbicara mengenai hal demikian.

Sebab melihat bapak Ganjar Pranowo yang merupakan seorang negarawan dan gubernur yang sangat peduli dengan rakyat, setidaknya membutuhkan pendamping yang setara dan yang dapat mengimbangi kepemimpinannya kedepan.

DPW Sumsel Badar Sejahtera Indonesia (Barisan Pemuda & Rakyat Sejahtera Indonesia) dengan ini menyatakan sikap dukungannya kepada Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan untuk menjadi kandidat cawapres dalam mendampingi Ganjar.

Sekretaris Jenderal Badar Sejahtera Indonesia DPW Sumsel Febri Zulian S mengatakan alasan dukungan tersebut lantaran Budi Gunawan merupakan figur yang punya intelektual tinggi, seorang profesor, jaringan politik dan punya kinerja yang teruji.

BACA JUGA:Ada Lury Elza Alex Noerdin di Acara Silaturahmi Ketua ICMI Sumsel dan Warga Cempaka Wangi

“Menurut penilaian kami, Bapak Budi Gunawan merupakan figur yang tepat dan pantas untuk mendampingi Pak Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 nanti. Kapasitas intelektual, jaringan politik dan komitmen kebangsaan beliau sudah teruji,” kata Febri selaku Sekjen Badar Sejahtera Indonesia DPW Sumsel, Sabtu, 14 Mei 2023.

Febri mengatakan, Ganjar dinilai perlu didampingi oleh sosok seperti pak Budi Gunawan.

Kecerdasannya dalam berpolitik serta pengalamanya di bidang hukum dan lain lain dapat menjadi pertimbangan yang layak sebagai calon wakil presiden kedepan berpasangan dengan bapak Ganjar Pranowo.

Walau seyogyanya untuk menjadi seorang cawapres tentunya harus mendapatkan rekomendasi dari partai dan juga pendapat dari koalisi politik lainnya.

Namun kami sebagai putra daerah Sumatera Selatan berharap bahwa nantinya pak Budi Gunawan dapat menjadi cawapres pak Ganjar.

BACA JUGA:Terkait Kecelakaan Ambulance vs Dump Truk, ini Penjelasan Danramil Merapi

Kami meyakini bahwa nantinya elektabilitas dan popularitas secara internal maupun eksternal di kalangan partai politik dan masyarakat luas efek dari pasangan pak Ganjar & Pak Budi Gunawan tentunya akan meningkat secara drastis.

Kami sebagai putra daerah Sumatera Selatan yang dikenal dengan sebutan tanah Sriwijaya nama Sriwijaya ini diambil dari bahasa Sansekerta yakni kata “Sri” artinya cahaya atau bercahaya dan kata “Wijaya” artinya kejayaan atau kemenangan. 

Dengan begitu, arti nama dari Sriwijaya adalah kemenangan yang gemilang semoga dengan dukungan kami sebagai putra-putri Sriwijaya pasangan GANJAR-BUDI GUNAWAN kedepan dapat meraih kemenangan dan kejayaan yang gemilang pada pilpres mendatang.tutup Febri dengan selogan "GANJAR-BUDI GUNAWAN SRIWIJAYA (MENANG DENGAN GEMILANG) ". Tutup Febri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: