Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Rakor Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2023

Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Rakor Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2023

Bupati Lahat, Cik Ujang SH menghadiri undangan Rapat Koordinasi Program Pemberantasaan Korupsi Terintegritas 2023 di wilayah Sumatera Selatan.--

PALEMBANG, LAHATPOS.CO - Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM dan Inspektur Inspektorat Kabupaten Lahat, menghadiri undangan Rapat Koordinasi Program Pemberantasaan Korupsi Terintegritas 2023 di wilayah Sumatera Selatan, Kamis (11/05/2023).

Rapat Koordinasi Program Pemberantasaan Korupsi Terintegritas 2023 di bertempat di Graha Bina Praja Palembang.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bersama Ketua KPK Wilayah Dua, dan jajaran, Forkopimda Provinsi, Sekda Provinsi Sumsel, Ketua DPRD Sumsel serta Penjabat Provinsi se- Sumsel, para Bupati/Walikota, Sekda, Insnpektorat se-Sumatara Selatan.

Gubernur Sumsel  H Herman Deru dalam arahannya menjelaskan, bahwa Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Wilayah Sumatera Selatan Tahun 2023 yang dilaksanakan untuk bertujuan melihat sejauhmana rencana aksi yang sudah dijalankan.

BACA JUGA:Kejuaraan Olahraga Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat Dimulai

BACA JUGA:Walikota Palembang Harnojoyo akan Bantu Pembangunan Masjid di Lahat

“Sejauhmana progres yang dilakukan, serta faktor apa saja yang bisa menghambat pelaksanaan tersebut," katanya.

Adapun dari Rakor ini ia berharap  dapat menyatukan langkah semua pihak dalam upaya mewujudkan Pemerintahan yang baik, dan menjadi media fasilitasi yang mampu memberikan masukan penting terkait desain aksi Program Pencegahan Korupsi" terang Herman Deru. (*/kominfo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bupati lahat