Jadwal Rencana Kegiatan Pemda Lahat Hari ini

Jadwal Rencana Kegiatan Pemda Lahat Hari ini

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Berikut jadwal rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini, Sabtu 6 Mei 2023.

Pukul 09.00 WIB, Gang Harmoni Rt 9 Rw 3 Kelurahan Pagar Agung Aqiqah Azard Al Hafiz Putra Ketiga dari bapak Muchtarim dan ibu Lega Herawati.

Acara ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH diwakili Sekda Lahat Chandra SH MM, didampingi Kabag PBJ, Kabag Renkeu, Kabag Perlengkapan, dan sesuai undangan.

Pukul 10.00 WIB, di Aula UPT LLK UKM, acara Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang 2. Acara ini dihadiri Bupati Lahat yang diwakilkan kepada Asisten II.

Pukul 10.00 WIB, bertempat di Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Lahat, menghadiri resepsi pernikahan Triska Aprilianda S.TR.IP putri tunggal bapak Yanto dan ibu Iswinda, dengan Sertu Fikri Sanjaya putra pertama bapak Z. Arif dan ibu Nurhasanah. Acara ini dihadiri Bupati Lahat yang diwakilkan oleh Kepala BKPSDM Lahat, Kepala BPKAD Lahat, dan Kadis Dalduk.

Kemudian, pukul 10.00 WIB di Aula Gedung SMK 1 Lahat, acara resepsi pernikahan Melsa Fitri, S.Pd putri bapak Rustam Sukardi (alm) dan ibu Ainun Kartini SPdI (almh), dengan Vicky Velen Candra Putra Amd.Kep, putra bapak Rasyidi dan ibu Betty Margianti SPd (almh). Acara ini dihadiri Bupati Lahat yang diwakilkan kepada Asisten I.

Agenda yang lainnya hampir sama hari ini, menghadiri undangan resepsi pernikahan warga Kabupaten Lahat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: