Pemerintah Desa Suka Cinta Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2023

Pemerintah Desa Suka Cinta Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2023

Penyerahan simbolis BLT-DD oleh Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM di Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pemerintah Desa Suka Cinta salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap pertama tahun 2023 kepada 48 KPM Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Jumat, 5 Mei 2023.

"Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap awal ini merupakan bantuan untuk triwulan pertama yaitu bulan Januari, Februari, Maret tahun 2023," ungkap Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM saat memberikan sambutan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat, Jumat 5 Mei 2023.

Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM menyampaikan, alhamdulillah kita saat ini sudah mendapatkan bantuan langsung tunai, dan supaya disyukuri saja serta gunakan bantuan ini sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan itu Camat juga mohon maaf karena bantuan ini baru bisa disalurkan setelah lebaran.

"Sebenarnya keinginan kami dari pihak Kecamatan Merapi Barat kemarin kalau bisa bantuan ini bisa disalurkan sebelum lebaran, sehingga bantuan bisa digunakan untuk lebaran"

"Namun ternyata bantuan baru bisa dibagikan sekarang namun kita tetap harus bersyukur"

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Suka Cinta yang ikut membantu Pemerintah Desa Suka Cinta juga membantu BPD dengan menjaga ketertiban di desa, dengan ketertiban di desa bisa terjaga sehingga diharapkan bisa terwujudnya Kabupaten Lahat yang semakin Bercahaya.

Penyaluran BLT DD dihadiri Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM beserta Kasi Ekobang Anton Akbar, Kasi Trantib Dadang Herawan SE, dan jajaran Kecamatan, Pemerintah Desa Suka Cinta, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat penerima bantuan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: