Kapolres Lahat Pimpin Halal Bihalal Bersama Jajaran Polres dan Polsek

Kapolres Lahat Pimpin Halal Bihalal Bersama Jajaran Polres dan Polsek

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT memimpin halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 masehi dengan personel polres dan polsek jajaran Polres Lahat, Jumat 5 Mei 2023. --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres LAHAT AKBP S Kunto Hartono SIK MT melaksanakan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 masehi dengan personel polres dan polsek jajaran Polres LAHAT, Jumat 5 Mei 2023. 

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Kompol Feby Febriyana SIK, PJU, para kapolsek, perwira dan personel Polres Lahat serta ASN Polres Lahat. 

Halal bihalal Idul Fitri sudah menjadi tradisi pada setiap tahunnya.

Tahun ini Polres Lahat melaksanakan giat halal bihalal terlebih dahulu dilaksanakan olah raga bersama untuk tetap menjaga kesegaran tubuh setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. 

BACA JUGA:Diversifikasi Bisnis PTBA Menjadi Perusahaan yang Berkelanjutan

Dalam sambutanya, Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT, secara pribadi dan keluarga serta sebagai pimpinan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 masehi mohon maaf lahir dan batin. 

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan, terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat langsung maupun tidak langsung yang sudah melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, sehingga umat islam dapat merayakan dengan aman dan nyaman. 

Tanpa adanya kerjasama dan keseriusan dari segala unsur yang terkait dan terlibat dalam yang di kelas dalam Ops Ketupat Musi 2023 dengan sasaran pengamanan arus mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444, sekali lagi saya sebagai pimpinan sangat berterima kasih untuk seluruh personel. 

Acara dilanjutkan dengan tradisi salam-salaman yang diawali oleh waka polres kepada Kapolres Lahat dan selanjutnya diikuti oleh PJU, kapolsek, perwira, anggota dan ASN Polres Lahat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: