Pemda Lahat

Hadiri Rapat Paripurna DPR Empat Lawang, Ini Yang di Sampaikan Gubernur Sumsel

Hadiri Rapat Paripurna DPR Empat Lawang, Ini Yang di Sampaikan Gubernur Sumsel

Gubernur Sumsel didampingi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, serta Ketua dan Wakil Ketua beserta sejumlah Anggota DPRD Empat Lawang, foto bersama usai rapat paripurna HUT Kabupaten Empat Lawang ke-16 tahun--

 

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Meningkatnya pembangunan di Kabuapten Empat Lawang, terutama dibidang inprastruktur karena adanya kolaborasi anggaran. Antara APBN, APBD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan APBD Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menyampaikan, bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan, dari tahun-ketahun terus meningkat.

"Kami berharap tahun 2023 ini, bantuan dari pak Gubernur diatas 100 miliyar," kata Joncik, saat menyampaikan sebutannya pada rapat paripurna DPRD Empat Lawang dalam rangka hari jadi Kabuapten Empat Lawang yang ke-16 tahun. Di gedung serba guna Pemkab Empat Lawang, Rabu (03/05/2023).

Sementara Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, mengungkapkan, membangun itu tidak harus dengan arsitek, namun bisa juga dengan maindset dari pembeli menjadi penghasil.

Sebagai gubernur yang juga pernah menjabat sebagai bupati di daerah pemekaran, ada kemiripan apa yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

"Pak bupati ini tahu betul keinginan masyarkat, tapi masyarakat juga harus tahu kalau duit nya dari kakak nya nya Gubernur Sumsel," ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi, berharap pembantuan di Empat Lawang dilakukan secara merata. Sehingga dapat menjadikan Empat Lawang yang Madani.

"Mari sama-sama kita melaksanakan tugas berat ini sesuai dengan fungsi kita masing-masing dalam mewujudkan Empat Lawang Madani," ujarnya. (01)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: