Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat Yulius Maulana Melayat ke Kediaman Mbah Pur

Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat Yulius Maulana Melayat ke Kediaman Mbah Pur

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Yulius Maulana melayat ke rumah duka E S Purwati bin Kitohandoyo, Mbah Pur di SP 6 Talang Bengkurat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (2/5/2023).--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten LAHAT Yulius Maulana terlihat melakukan berbagai aktivitas di Kabupaten LAHAT. Wakil Bupati Empat Lawang ini menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka E S Purwati bin Kitohandoyo, Mbah Pur di SP 6 Talang Bengkurat Kabupaten LAHAT Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (2/5/2023).

Dalam kesempatan itu Yulius Maulana mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Mbah Pur. 

“Semoga almarhum husnul khotimah serta mendapatkan mahgfiroh dan rahmat dari Allah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta tawakal kepada Allah SWT,” ucapnya.

Yulius Maulana menambahkan bahwa almarhumah merupakan orang baik dan sosok penyayang dalam keluarga.

BACA JUGA:Total 176.534 Pemudik Lebaran Masuk Sumsel

BACA JUGA:Herman Deru Akui Indikator Majunya Mutu Pendidikan Sumsel Berhasil Dokrak Peningkatan IPM

“Beliau adalah orang baik semasa hidupnya. Saya terkejut mendengar kabar duka tentang beliau. Semoga almarhum ditempatkan disisiNya dengan tempat sebaik baiknya,” beber Yulius.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini.

“Kami sekelurga mengucapkan terima kasih, Pak Wabup Empat Lawang meluangkan waktunya untuk mendoakan orang tua kami,” kata perwakilan keluarga yang tidak menyebutkan namanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: