Wabup Lahat Datangi Sejumlah OPD, Ada Apa ini

Wabup Lahat Datangi Sejumlah OPD, Ada Apa ini

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM melakukan sidak hari pertama ASN masuk kerja.--

LAHAT, LAHATPOSCO - Memasuki kantor di hari pertama setelah libur Idul Fitri 1444 Hijriah, Wakil Bupati LAHAT H Haryanto SE MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten LAHAT.

Tujuannya tidak lain untuk memantau sekaligus memastikan tingkat kesiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara. 

Terpantau Lahatpos.co, ketika Wakil Bupati Lahat melakukan sidak ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lahat, Rabu 26 April 2023.

Wakil Bupati Lahat Haryanto bersilaturahim, sekaligus menyapa akrab seluruh pegawai yang sedang beraktivitas serta mengajak berdialog santai seputar tugas-tugas kantor. 

Wabup juga memantau kehadiran ASN pasca libur lebaran sambil melakukan pengecekan. 

Dalam arahanya, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM mengatakan tetap semangat dan selamat bekerja lagi.

Mari kita sama sama fokus melaksanakan tugas dan kewajiban kita masing masing.

Jangan kendor. 

Saya harap seluruh ASN di Pemerintah Kabupaten Lahat dapat menjadi contoh untuk semua ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Terutama dari segi kedisiplinan pegawai yang memang harus kita terus tingkatkan lagi pasca libur lebaran tahun 2023 ini, tetap jaga kesehatan dan manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin. 

Selain itu Haryanto juga berpesan kepada semua kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk terus mengontrol kinerja di setiap bagian kantor, agar semua terarah dan berhasil mewujudkan Kabupaten Lahat yang Bercahaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co