Bupati Lahat Apresiasi Alumni SMPN 3 Lahat Karena Hal ini

Bupati Lahat Apresiasi Alumni SMPN 3 Lahat Karena Hal ini

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH.--

LAHAT, LAHATPOSCO - Memasuki lebaran hari keempat, banyak acara yang mulai bergulir di Kabupaten LAHAT. Mulai dari reuni hingga halal bihalal.

Seperti yang terpantau di SMPN 3 Lahat

Para alumni sepakat mengadakan reuni sekaligus memperingati hari lahir SMPN 3 Lahat yang ke-70 tahun, Selasa 25 April 2023.

Tampak hadir, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH MM, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang SHut MM, dan ratusan alumni SMPN 3 Lahat

Dalam arahanya, Bupati Lahat Cik Ujang mengapresiasi alumni SMP N 3 Lahat dimana pada tahun 2023 ini akan membangun tiga program yang akan dirasakan langsung penghuni sekolah.

Diantaranya, bantuan gedung tiga tingkat, rumah dinas, dan 3 WC dengan 8 pintu.

Atas hal itu, Bupati Lahat menyatakan siap membantu kekurangan dari pembangunan itu nantinya. “Insyallah secara berkala akan segera terwujud,” ucap Bupati Lahat. 

Cik Ujang juga mengatakan, reuni yang diselenggarakan hari ini, semoga akan menjadi tali pengikat kisah kasih persahabatan serta rasa persaudaraan diantara para alumni sekalian.

Dengan tujuan memajukan SMPN 3 Lahat.

Sementara itu Kepala SMPN 3 Lahat Andi Irawan MPd mengatakan, alhamdulillah dan terima kasih kepada bapak Bupati Lahat beserta jajaran yang menyempatkan hadir di acara yang sangat bahagia ini. 

“Kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini Bupati Lahat, insyallah akan kami manfaatkan sebaik mungkin,” ungkapnya. 

“Terima kasih juga kepada para alumni SMPN 3 Lahat yang mana sampai pada detik masih sangat mengingat dan masih mendukung kemajuan sekolah ini. Semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” pungkas Andi Irawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co