Kompak, Pemerintah Desa Gunung Agung dan BPD Silaturahim Bersama

Kompak, Pemerintah Desa Gunung Agung dan BPD Silaturahim Bersama

Silaturahmi pemerintah desa, BPD dan masyarakat Desa Gunung Agung--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kekompakan Pemerintah Desa dan BPD Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat patut diapresiasi dalam Idul Fitri tahun ini.

Kekompakan Pemerintah Desa dan BPD Desa Gunung Agung di hari raya kali ini diwujudkan dengan bersilaturahim bersama keliling kampung.


Kepala Desa Gunung Agung Darussalam melalui Sekdes Deni Herwadi saat dibincangi lahatpos.co Senin 24 April 2023 mengatakan, tahun ini, alhamdulillah pemerintah desa bersama perangkat, staf dan BPD Desa Gunung Agung dapat bersilaturahim bersama dengan masyarakat Desa Gunung Agung.


--

Kegiatan dilakukan dengan melaksanakan silaturahim antara perangkat desa, staf, disusul dengan silaturahim dengan BPD, dan diteruskan dengan bersilaturahim antara pemerintah desa bersama BPD dengan masyarakat.


--

Menurut Deni, dengan adanya silaturahim bersama ini, kita berharap kekompakan antara pemerintah desa bersama perangkat, staf, BPD bersama masyarakat Desa Gunung Agung akan tetap terjalin dan semakin kompak.

"Kami sebagai perwakilan pemerintah desa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah taqabbalallahu minna waminkum minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: