Masyarakat Rantau Bayur Tagih Janji Herman Deru

Masyarakat Rantau Bayur Tagih Janji Herman Deru

Pembangunan Jembatan Rantau Bayur Banyuasin masih jalan ditempat. -Foto : Amir/lahatpos.co-

BANYUASIN, LAHATPOS.COHerman Deru sewaktu debat kampanye Pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2019 lalu, pernah menjanjikan prioritas pembangunan tidak hanya di Kota Palembang saja. Akan tetapi di daerah lain akan diperhatikan. Jika terpilih menjadi Gubernur Sumsel nanti.

Salah satunya, pembangunan Jembatan Rantau Bayur yang merupakan akses penghubung Banyuasin dan Muara Enim.

Pantauan media ini, kondisi Jembatan Rantau Bayur belum disentuh pembangunan. Dari dulu hanya 2 tiang pancang jembatan berdiri di Sungai Musi.

Sampai saat ini masih 2 tiang pancang jembatan.

Holidi, salah satu warga Rantau Bayur mempertanyakan janji kampanye Herman Deru.

Sewaktu debat pasangan calon Gubernur Sumsel yang disiarkan secara live melalui televisi nasional.

Seorang warga Rantau Bayur menanyakan komitmen pasangan Calon Gubernur Sumsel terhadap pembangunan Jembatan Rantau Bayur.

Nah, Herman Deru waktu itu menegaskan, jika ia terpilih jadi Gubernur Sumsel akan melanjutkan pembangunan Jembatan Rantau Bayur.

“Kami berharap Pak Herman Deru ingat terhadap ucapannya yang disiarkan secara live lewat televisi nasional itu,” ujarnya kepada media ini, Minggu 23 April 2023.

Saat ini pembangunan Jembatan Rantau Bayur jalan ditempat.

Herman Deru pernah mengatakan, pembangunan di Sumsel tidak hanya fokus di kota saja. Akan tetapi, pembangunan di daerah sangat perlu dlilakukan.

“Muko belagak, tapi tangan kurapan. Maksudnya, pembangunan kota bagus, sedangkan di daerah masih perlu sentuhan pembangunan,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: