Selesai Salat Ied, Ini yang Dilakukan Bupati Lahat dan Istri

Selesai Salat Ied, Ini yang Dilakukan Bupati Lahat dan Istri

Bupati Lahat dan Istri, didampingi Sekda Lahat dan Istri.-Foto : Novri/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOSCO - Berkumpul dan bersilaturahmi bersama masyarakat, Bupati LAHAT Cik Ujang SH beserta Ketua TP PKK Kabupaten LAHAT Ny Lidyawati Cik Ujang S Hut MM melaksanakan Salat Ied di Lapangan Seganti Setungguan, Sabtu 22 April 2023.

Usai melaksanakan Sholat Ied, Cik Ujang beserta keluarga menggelar Open House di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, atau yang dikenal dengan sebutan Rumah Rakyat bagi masyarakat Kabupaten Lahat

Pantauan Lahatpos.co, nampak hadir di Rumah Dinas Bupati Lahat adalah Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Kapolres Lahat, Dandim O405 Lahat, Kajari Lahat, Sekda Lahat Chandra SH, OPD, Camat, Kabag, Kabid, ASN dan masyarakat. 

"Hari ini alhamdulillah kami beserta keluarga menggelar acara Open House dan terbuka bagi masyarakat Kabupaten Lahat," ungkap Bupati Lahat. 

Cik Ujang juga menambahkan, semoga pada momen Idul Fitri 1444 Hijriah kali ini dapat dijadikan momentum untuk saling memaafkan dan mendekatkan diri dengan masyarakat dengan bertatap muka langsung sambil menikmati makanan khas lebaran, seperti ketupat, dan lauk pauknya. 

“Acara ini kita mengundang semua lapisan masyarakat untuk datang, saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan semua warga. Untuk Hari Raya Idul Fitri ini semua terbuka dan berbahagia dengan suka cita. Hilangkan rasa iri, benci dan dengki. Mari saling memaafkan, setelah satu bulan berpuasa Ramadan," ungkap Cik Ujang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co