Jelang Idul Fitri, PT Bukit Bara Alam Berbagi Kebahagiaan di Tiga Desa

Jelang Idul Fitri, PT Bukit Bara Alam Berbagi Kebahagiaan di Tiga Desa

PT Bukit Bara Alam menyalurkan bantuan beras kepada Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur.--

LAHATPOS.CO, Merapi Area - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Bukit Bara Alam (BBA) turut berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan bantuan beras di wilayah ring perusahaan.

Dalam hal ini, PT Bukit Bara Alam menyalurkan bantuan beras di tiga desa yaitu, Desa Arahan dan Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur serta Desa Purwosari Kecamatan Merapi Barat.


--

"Bantuan beras yang disalurkan oleh PT Bukit Bara Alam untuk tiga desa ini berjumlah 500 paket beras. Masing-masing beras berjumlah 5 kilogram setiap paket," ungkap Kepala Tehnik Tambang PT Bukit Bara Alam Darwin melalui Humas dan Legal PT Bukit Bara Alam Bambang kepada lahatpos.co, Rabu 19 April 2023.


--

Menurut Bambang, pembagian beras ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan di wilayah desa yang menjadi ring terdekat di sekitar perusahaan yang sekaligus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tiga desa sehingga dapat membantu  masyarakat terutama dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Banjar Sari, Aldiansah mengucapkan terima kasih kepada Management PT Bukit Bara Alam atas bantuan beras kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kami juga berharap kedepannya pihak perusahaan dapat tetap bersinergi dengan masyarakat Desa Banjar Sari," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: