Sambut Idul Fitri, Pemerintah Desa Gunung Agung Salurkan Sembako dan Sampaikan Pesan ini

Sambut Idul Fitri, Pemerintah Desa Gunung Agung Salurkan Sembako dan Sampaikan Pesan ini

Foto bersama di acara penyerahan bantuan sembako kepada warga Desa Gunung Agung.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pemerintah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat di akhir bulan Ramadan tahun 1444 Hijriah ini, salurkan bantuan sembako kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Agung, Selasa 18, April 2023.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam menuturkan, paket sembako ini merupakan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Desa Gunung Agung dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. 


Pembagian bantuan sembako.--

“Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Gunung Agung dalam menyambut lebaran," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Darussalam mengajak kepada masyarakat Desa Gunung Agung agar sama sama berdoa semoga di tahun-tahun yang akan datang bantuan untuk masyarakat Desa Gunung Agung dapat lebih banyak lagi, sehingga semua masyarakat Desa Gunung Agung dapat merasakan manfaat bantuan yang diberikan dan tentunya lebih banyak lagi bantuan yang akan diterima.


Sambutan Kades Gunung Agung Darussalam.--

Selain itu, atas nama jajaran Pemerintah Desa Gunung Agung, Darussalam menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat Desa Gunung Agung karena sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya, mungkin selama ini ada kata-kata atau tingkah laku yang kurang berkenan, kami pemerintah desa mohon maaf yang sebesar besarnya.


Warga Desa Gunung Agung menerima bantuan sembako.--

“Kami juga mewakili keluarga besar, juga mohon maaf jika ada kata dan tingkah laku yang kurang berkenan selama ini,” ucapnya.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam juga mengajak masyarakat Desa Gunung Agung untuk bersilaturahmi berkunjung di kediamannya pada Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Kami mempersilahkan kepada masyarakat Desa Gunung Agung dalam Hari Raya Idul Fitri nanti untuk berkunjung bersilaturahmi di kediaman rumah kami. Tentu, kami sangat senang jika masyarakat Desa Gunung Agung dapat saling mengunjungi dan bersilaturahmi dalam Hari Raya Idul Fitri nanti," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: