Buka Puasa SMSI dan FJL Lahat 'Melanggar Hukum'

Buka Puasa SMSI dan FJL Lahat 'Melanggar Hukum'

Acara buka puasa pengurus SMSI dan FJL Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Acara buka puasa jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) LAHAT dan Forum Jurnalis LAHAT (FJL) berlangsung meriah. Buka puasa berlangsung di Lans Caffe LAHAT Sabtu 15 April 2023 ini diwarnai dengan suasana keceriaan.

Tapi sayang, 'melanggar hukum'.

Salah satu lagu yang dipopulerkan Siti Badriah turut mewarnai keceriaan buka puasa fungsionaris SMSI dan FJL ini.

“Apakah aku telah melanggar hukum, bila mencintai suami orang lain,” demikian potongan lirik lagu Melanggar Hukum yang dinyanyikan Ketua FJL Lili Hartati.

Goyangan Lili Hartati makin oke karena bernyanyi duet dengan Sekretaris FJL Diansyah Putra.

Dendangan ini suara musik karaoke ini bikin kaki pengurus SMSI dan FJL bergoyang.

Acara Berbuka Bersama ini dihadiri oleh segenap pengurus SMSI Lahat serta anggota. Hadir juga Ketua Forum Jurnalis (FJL) Lahat Lili Hartati.

Para pengurus yang hadir antara lain Ketua SMSI Lahat Baraf Dafri, Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni, Sekjen SMSI Lahat Kang Ade serta bendahara Nopri Riyadi dan pengurus lainnya seperti Prima, Ganda Coy,  Danilo, Tahrim, serta  Lika, dan Rochmi yang baru bergabung di SMSI Lahat. 

Menurut Ketua SMSI Lahat Barab Dafri menjelaskan, tujuan diadakannya buka bersama antar sesama pengurus SMSI baik itu anggota adalah untuk menjalin rasa kebersamaan dan persatuan sesama pengurus serta anggota.

”Di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini kita berusaha lebih maksimal untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus SMSI yang ada di Kabupten Lahat . Dengan harapan agar semua pengurus SMSI  merasa satu dan kompak. 

Artinya jika dalam berorganisasi semua kompak maka insya allah organisasi SMSI ke depan menjadi organisasi media siber terbesar di Sumsel Khusunya Lahat", Ucap Baraf Dafri

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi SMSI Sumsel Ishak Nasroni  merasakan nikmatnya kebersamaan antara sesama pengurus terlebih di bulan yang penuh berkah di bulan ramadan ini.

Karena jalinan silaturahmi diantara sesama pengurus, merupakan satu kata kunci keberhasilan.

"Untuk menumbuhkembangkan organisasi SMSI ke depannya, khususnya di Kabupaten Lahat", terang Ishak Nasroni atau lebih dekenal Ujang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: