Ramadan Berbagi, Pemerintah Desa Banjar Sari Salurkan Bantuan Sembako kepada Warganya

Ramadan Berbagi, Pemerintah Desa Banjar Sari Salurkan Bantuan Sembako kepada Warganya

Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah secara simbolis menyerahkan paket sembako untuk masyarakat desa.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Pemerintah Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat salurkan bantuan sembako menjelang Idul Fitri kepada masyarakat Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

"Jumlah bantuan paket sembako yang disalurkan sekitar 500 paket sembako untuk masyarakat desa," ujar Kepala Desa Banjar Sari Aldiansah kepada lahatpos.co Kamis 13 April 2023.


Warga Banjarsari mendapatkan sembako.--

Menurut Aldi, bantuan ini merupakan salah satu bantuan dari PT Bukit Asam dan beberapa perusahaan diwilayah Desa Banjar Sari dan ada juga bantuan dari Koramil 405/02 Merapi.

"Kami mewakili masyarakat Desa Banjar Sari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari perusahaan dan semua pihak yang telah membantu memberikan support kepada masyarakat Desa Banjar Sari,” ujarnya.

Termasuk juga berterima kasih kepada pihak donatur yang telah membantu untuk masyarakat Desa Banjar Sari.

Sembako hari ini sudah kita disalurkan kepada masyarakat Desa Banjar Sari dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri ini.

Aldi berharap bantuan dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Banjar Sari sehingga masyarakat dapat ikut merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Kami juga mewakili masyarakat Desa Banjar Sari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari perusahaan dan Koramil yang telah membantu masyarakat Desa Banjar Sari untuk berbagi dibulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga bantuan dapat bermanfaat dan dapat menjadi amal jariyah bagi para donatur"

Sementara itu Balna, salah satu masyarakat Desa Banjar Sari yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Banjar Sari atas bantuan  yang telah disalurkan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bantuan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi pemerintah desa dan donatur sehingga masyarakat bisa merasakan kebahagiaan pada Hari Raya Idul Fitri nanti," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: