Ramadan Berbagi, SKK Migas, Medco E&P dan Lahatpos.co Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Desa Sengkuang

Ramadan Berbagi, SKK Migas, Medco E&P dan Lahatpos.co Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Desa Sengkuang

General Manager Lahat Pos (lahatpos.co), Diansyah Putra --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Menghiasi bulan suci Ramadan 1444 H, SKK Migas bersama KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) dan Lahat Pos (Lahatpos.co) menggelar Safari Ramadan dengan  Program Berbagi. 

Bantuan berupa paket sembako disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sengkuang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. 


Perwakilan Medco E&P Indonesia, Yulianto Pawit selaku Lead Area Government Relation menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Kades Sengkuang Jamhari.--

Bantuan diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Yulianto Pawit selaku Lead Area Government Relation bersama General Manager Lahat Pos (lahatpos.co), Diansyah Putra kepada Kepala Desa Sengkuang, Jamhari untuk diteruskan kepada penerima manfaat di kantor Desa Sengkuang pada Rabu (12/4).


General Manager Lahatpos.co Diansyah Putra menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Kades Sengkuang Jamhari.--

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, pemberian paket sembako bulan suci Ramadan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat kurang mampu di area operasi. 


Foto bersama acara SKK Migas, Medco E&P dan Lahatpos serahkan bantuan kepada masyarakat Desa Sengkuang.--

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Perusahaan juga berterima kasih kepada SKK Migas dan Lahat Pos (Lahatpo.co) yang turut menyukseskan Program Berbagi di bulan suci Ramadan ini dan terus mendukung operasi Medco E&P untuk memenuhi kebutuhan energi,” ujar Arif Rinaldi. 

Kepala Desa Sengkuang, Jamhari mengungkapkan terima kepada SKK Migas bersama KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) dan Lahat Pos (Lahatpos.co) yang telah datang ke Desa Sengkuang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kami (Desa Sengkuang) salah satu desa yang masuk ring dari KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P). Kami berharap perhatian Medco tidak sampai di sini, akan tetapi berkelanjutan. Karena kami butuh dukungan dan bantuan dari perusahaan dalam membangun Desa Sengkuang,” ujarnya.

Di bawah kepemimpinanya, Desa Sengkuang terlepas dari desa tertinggal menjadi desa berkembang. Kades Jamhari berharap dukungan perusahaan untuk mewujudkan Sengkuang menjadi desa maju dan desa mandiri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: