Lihat Lokasi Praktek Ida Dayak di Palembang

Lihat Lokasi Praktek Ida Dayak di Palembang

Ida Dayak meluruskan tulang pria yang bengkok karena terjatuh.--

Lantas siapakah sebenarnya Idak Dayak?

Ida Dayak diketahui telah menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit dari mulai keseleo, salah urat, meluruskan tulang yang bengkok, hingga stroke.

Bahkan sebuah videonya viral ketika Ida Dayak menyembuhkan seorang warga yang tuli dan bisu menjadi bisa mendengar dan berbicara.

Uniknya lagi metode penyembuhan yang dilakukan Ida Dayak terbilang simpel dan cepat.

Hanya dengan ritual menari lalu diurut dengan dioleskan minyak berwarna merah yang diberi nama Ida Dayak Minyak Bintang.

Prosesnya, dengan sekali urut tulang yang bengkok dapat kembali lurus. Pasien yang tadinya tidak mampu berjalan akhirnya bisa berjalan lagi.

Viral Ida Dayak wanita sakti bisa buat tulang bengkok kembali lurus, ramai didatangi pasien, warga merinding

Ida Dayak diketahui bernama lengkap Ida Andriyani.

Ida Dayak menjadi nama tenarnya lantaran setiap berkeliling melakukan pengobatan Ida Dayak selalu mengenakan pakaian adat serta aksesoris khas suku Dayak.

Sebelum terkenal wanita berumur 51 tahun itu rupanya melakukan pengobatan dengan berkeliling dari pasar ke pasar layaknya penjual obat.

Bahkan, ia pernah keliling melakukan Pengobatan hingga ke sejumlah pulau, mulai dari Papua, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.

Setiap dirinya datang banyak warga sekitar yang menghampirinya untuk meminta kesembuhan.

Dalam prosesnya penyembuhan penyakit pasien, Ida Dayak diketahui punya ritual menari lalu mengurut dengan dioleskan minyak berwarna merah yang diberi nama Ida Dayak Minyak Bintang,

Dan ajaibnya, hanya sekali urut  berbagai penyakit bisa langsung sembuh.

Pasien yang tadinya tidak mampu berjalan akhirnya bisa berjalan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: