Ribuan Emak Emak Geruduk Gedung Kesenian kabupaten Lahat, Ada apa ya

Ribuan Emak Emak Geruduk Gedung Kesenian kabupaten Lahat,  Ada apa ya

Emak emak ini berdesakan mengantri di OPM Operasi Pasar Murah Kabupaten Lahat-Lahatposco-Lahatposco

LAHAT, LAHATPOSCO- Ribuan Emak Emak Geruduk Gedung Kesenian kabupaten Lahat

Pantauan LAHATPOSCO Ribuan Emak Emak ini rela berdesak desakan mengantri di Panas yang terik dalam pembukaan Operasi Pasar Murah (OPM) Bahan Pokok Yang di selenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perdagangan Lahat, Rabu 5/4/2033.

Acara yang digelar di Gedung Kesenian Lahat ini Nampak di Hadiri Oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Unsur Forkopimda, OPD Terkait, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW Lahat, Ketua Dharma wanita Lahat dan perwakilan toko masyarakat. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA mengatakan Dalam rangka membantu Masyarakat untuk mencukupi bahan Pokok di tengah inflasi ekonomi yang melanda, jadi pemerintah kabupaten Lahat melalui dinas perdagangan inisiatif menyelenggarakan Operasi Pasar Murah ini, dengan Sasaran 24 kecamatan di Kabupaten Lahat, dan kegiatan ini akan dilaksankan 3 kali, 

Haryanto juga mengungkapkan Hari ini khusus untuk Kecamatan Kota Lahat, kecamatan mulak sebingkai dan muraa payang, selanjutnya untuk kecamatan lain, 

Dirinya mengungkapkan Terima kasih kepada pihak yang sudah bekerja sama antara lain Bulog dan penyedia yang lain, 

Harapan kami dengan kegiatan ini semoga Dapat memberi kontribusi positif bagi semua , serta Terwujudnya masyarakat yang aman ,sejahtera dan kabupateba Lahat semakin Bercahaya di masa mendatang, tutupnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co