Gubernur Herman Deru- GM Pertamina Internasional RU III Bahas Kesiapan Pasokan BBM Jelang Lebaran dan Ramadhan

Gubernur Herman Deru- GM Pertamina Internasional RU III Bahas Kesiapan Pasokan BBM Jelang Lebaran dan Ramadhan

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima audiensi General Manager PT. Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III beserta rombongan di ruang tamu Gubernur, Jumat (24/3) siang.--

"Akan segera kita tindaklanjuti karena memang sudah kita niatkan. Beberapa perbaikan sudah kita lakukan dan akan kita tingkatkan lagi," jelas Yulianto. 

Hadir dalam audiensi tersebut Senior Manager Operation dan Manufacturing PT. Kilang Pertamina Internasional RU III Antoni R. Doloksaribu, Manager Pro PT. Kilang Pertamina Internasional RU III, Endah Purbarani,  PJS. Area Manager Asset Operation Kilang Pertamina Internasional RU III Bayu Marga Puspawijaya dan Area Manager Comrel and CSR PT Kilang Pertamina Internasional RU III Siti Rachmi Indahsari. 

Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Asisten II Setda Sumsel Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel, H. Darma Budhi, S.H., S.T., M.T., Kepala Dinas Kominfo Sumsel H. Achmad Rizwan S.STP. MM, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel Rika Efianti SE. MM. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: