puasa mui lahat

LKPJ Bupati Empat Lawang Tahun 2022 Disetujui Seluruh Fraksi Dewan

LKPJ Bupati Empat Lawang Tahun 2022 Disetujui Seluruh Fraksi Dewan

Bupati Empat Lawang didampingi Ketua DPRD Empat Lawang saat menandatangani nota kesepakatan bersama.--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Seluruh fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) EMPAT LAWANG, menyetujui LKPJ Bupati EMPAT LAWANG tahun anggaran 2022, dan Raperda tentang Ketertiban umum dan ketentraman dan perlindungan masyarakat. Serta Raperda tentang tata ruang wilayah 2023-2043.

Persetujuan tersebut disampaikan oleh juru bicara fraksi masing-masing, pada rapat paripurna Dewan dalam rangka mendengarkan pendapat fraksi-fraksi dewaan dan penandatanganan keputusan bersama, di Gedung DPRD Empat Lawang, Senin (20/3/2023).

"Selaku pimpinan rapat saya simpulkan fraksi-fraksi dewan dan fraksi gabungan 4 menerima LKPJ Bupati tahun anggaran 2022 dan Raperda yang diajukan serta disetuju menjadi keputusan bersama," kata Persi.

Dalam rapat paripurna tersebut, Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Partai Golkar tidak menyampaikan pandangannya. Namun menyetujui LKPJ Bupati tahun anggaran 2022 dan Raperda yang diajukan tersebut.

Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad, mengapresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Empat Lawang, atas rapat paripurna ini. 

Rapat paripurna ini, merupakan rangkaian terakhir laporan LKPJ Bupati tahun anggaran 2022 dan Raperda tentang ketertiban umum dan ketentraman dan perlindungan masyarkat. Serta Raperda tentang tata ruang wilayah tahun 2023-2043.

"Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, yang telah berkontribusi dalam menyelesaikan tugas ini," ujarnya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: