PT Golden Great Borneo Terjunkan Tim ERT ke Lokasi Banjir Kabupaten Lahat

PT Golden Great Borneo Terjunkan Tim ERT ke Lokasi Banjir Kabupaten Lahat

PT Golden Great Borneo kembali memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lahat berupa bantuan sembako dan minuman air mineral ke posko bencana alam di Koramil Kota Lahat. --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - PT Golden Great Borneo kembali memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lahat berupa bantuan sembako dan minuman air mineral ke posko bencana alam di Koramil Kota Lahat. 


--

Di samping itu PT Golden Great Borneo juga menerjunkan bantuan tim ERT(Emergency Response Team), Paramedis dan obat obatan untuk desa yang terdampak cukup parah didesa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai dan Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Sabtu 18 Maret 2023.

Setelah salurkan bantuan di Kecamatan Merapi Area yang juga  terdampak banjir, PT Golden Great Borneo selanjutnya menyalurkan bantuan di posko bencana di Kabupaten Lahat yang dipusatkan  di Koramil Kota Lahat, Rabu 15 Maret 2023.

"Harapan kami bantuan yang telah diberikan ini benar-benar sampai langsung kepada warga masyarakat yang terdampak," ujar Kepala Regional PT Golden Great Site Lahat Erwin Mulyanto melalui Kadiv Humas dan CSR Edi Mulyono kepada lahatpos.co  Minggu 19 Maret 2023.

Dalam penyaluran bantuan PT Golden Great Borneo menyalurkan  bantuan di Posko Koramil Kota dan diterima  langsung oleh Dandim 0405 Lahat Toni Oki Priyono SIP 

didampingi Sekretaris Sekretariat Forum CSR PKBL Kabupaten Lahat Febri Ariani ST MT.

Dandim 0405 Lahat Toni Oki Priyono SIP mengucapkan terima kasih kepada pimpinan management PT Golden Great Borneo atas bantuannya 

Dandim berharap semoga bantuan dapat segera untuk di salurkan bagi warga yang membutuhkan," ujar Dandim.

Senada disampaikan Sekretaris Sekretariat Forum CSR PKBL Kabupaten Lahat Febri Ariani ST MT yang mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Forum CSR, "kami mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada PT Golden Great Borneo yang telah salurkan bantuan dan ikut aktif dengan menerjunkan tim  ERT (Emergency Response Team) ke desa yang tertimpa musibah," ucap Febri.

Dalam kesempatan itu, tim Reaksi Cepat PT Golden Great Borneo melalui Kordinator ERT (Emergency Response Team) PT Golden Great Borneo Hayatul menjelaskan, Tim ERT PT Golden Great Borneo di Desa Keban Agung dan Desa Lubuk Sepang melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dan Trauma Healing kepada warga yang terdampak banjir bandang seperti pemeriksaan kesehatan gratis serta pelayanan paramedis dan pemberian obat  kepada warga desa yang terdampak. 

"Memang setelah banjir rata-rata warga mengeluhkan gatal gatal atau pun diare serta dampak lainnya akibat banjir"

"Selama menjalankan tugas tim ERT PT Golden Great Borneo bertugas di Desa Keban Agung dan Desa Lubuk Sepang tim ERT diberi tugas melaksanakan pelayanan kesehatan gratis ini selama tiga hari dari tanggal 16 Maret sampai 18 Maret 2023," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: