puasa mui lahat

PKN Sumsel Gelar Ruwahan sekaligus Penyerahan SK Pimpinan Cabang (Pimcab) 17 Kabupaten/Kota

PKN Sumsel Gelar Ruwahan sekaligus Penyerahan SK Pimpinan Cabang (Pimcab) 17 Kabupaten/Kota

Heru menerima mandat SK Pimcab Kabupate Lahat.--

PALEMBANG, LAHATPOS.CO - Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar syukuran ruwahan di Sekretariat Pimda PKN Provinsi Sumsel. 

Kegiatan syukuran ruwahan dari Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam rangka menyambut bulan suci ramadan pada Rabu 23 Maret nanti.

Agenda syukuran ruwahan Pimpinan Daerah (Pimda) PKN provinsi Sumsel dihadiri seluruh Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN kabupaten dan kota se-Sumsel. 

Dalam kesempatan tersebut, juga dihadiri sejumlah jemaah pengajian ibu-ibu di Palembang dengan ceramah Agama yang disampaikan Ustadz Abdulah Haris SPd. 

Tak ketinggalan, suasana jelang Ramadhan 1444 H, Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty SE juga mengundang dan menyantuni puluhan anak yatim. 

"Kami buat acara silaturahmi ruwahan karena sebentar lagi masuk Ramadhan 2023,"kata Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty SE, Jumat 17 Maret 2023.

Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty didampingi Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) Pimda PKN Sumsel H M Albahori MKom dan pengurus lain, pengurus cabang dan lainnya.

Dalam kesempatan syukuran ruwahan jelang Ramadhan 1444 H, Hj Lucianty mengucapkan saya dan keluarga dan pengurus Pimda PKN Sumsel mohon maaf lahir batin. 

"Mudah-mudahan dalam menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1444 H nantinya kita selalu diberikan kekuatan dapat melalui Ramadhan yang ditunggu-tunggu dengan baik,"kata Hj Lucianty.

Dalam syukuran ruwahan jelang Ramadhan 1444 H, Pimpinan Daerah (Pimda) PKN provinsi Sumsel turut mengundang anak-anak yatim. 

"Untuk bersama-sama berdoa, mudah-mudahan nanti kita diberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci ramadan 1444 H dan umur yang panjang,"jelas Hj Lucianty.

Hj Lucianty juga mohon doanya mudah-mudahan PKN partai yang berpihak pada rakyat, dan PKN adalah partai harapan masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan Daerah (Pimda) PKN provinsi Sumsel telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk pengurus Pimpinan Cabang (Pimcab) 17 kabupaten dan Kota. 

Oleh karena itu Pimpinan Daerah (Pimda) PKN provinsi Sumsel mengintruksikan kepada Pimcab kabupaten dan kota segara melakukan konsolidasi dan mengerakkan mesin partai untuk bergerak ketengah masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: