Bagi Anda Pemilik Kendaraan Roda Empat, Siap Siap Menggunakan Aplikasi ini

Bagi Anda Pemilik Kendaraan Roda Empat, Siap Siap Menggunakan Aplikasi ini

Informasi pengisian BBM Solar dan BBM Pertalite wajib menggunakan QR-Code/Barkot.--

LAHATPOS.CO, LAHAT - Bagi anda pemilik kendaraan roda empat siap siap, karena peraturan dari pihak Pertamina untuk pengisian BBM jenis Solar dan Pertalite bersubsidi akan diberlakukan di Kabupaten Lahat.

Seperti yang tertera di salah satu SPBU di Kota Lahat ini yang memasang spanduk yang bertuliskan Mulai tanggal 21 Maret untuk pelanggan pengisian BBM Solar dan BBM Pertalite wajib menggunakan QR-Code/Barkot. Apabila tidak ada QR-Code/Barkot maka kendaraan anda hanya dapat diisi sebanyak 20 Liter/Hari.

Salah satu pengurus SPBU di Kota Lahat ini saat di konfirmasi lahatpos.co menjelaskan, mulai tanggal 21 Maret di Kabupaten akan mulai diberlakukan pembelian BBM jenis Solar dan Pertalite harus menggunakan QR-Code/Barkot. 

Apabila tidak ada QR-Code/Barkot, maka kendaraan anda hanya dapat diisi sebanyak 20 Liter/Hari.

"Ya itu pak pengumumannya sudah ada, jadi kemungkinan tanggal 21 Maret akan diberlakukan di Kabupaten Lahat," ujarnya, Kamis 16 Maret 2023.

Seperti salah satu masyarakat yang sedang minta tolong didaftarkan di My Pertamina oleh pihak SPBU mengungkapkan "Sebenarnya cukup repot dengan peraturan ini”

Menurutnya dengan cara seperti ini, sebenarnya repot juga, tapi ya bagaimana lagi ini sudah peraturan dari pemerintah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: