puasa mui lahat

Bikin Bangga, Kabupaten Lahat Menerima Piala Penghargaan Universal Health Coverage (UHC)

Bikin Bangga, Kabupaten Lahat Menerima Piala Penghargaan Universal Health Coverage (UHC)

Bupati Lahat Cik Ujang SH menerima piala penghargaan Universal Health Coverage (UHC),-Foto : IST-For Lahatposco

LAHATPOS.CO, Jakarta - Bupati Lahat Cik Ujang SH menerima piala penghargaan Universal Health Coverage (UHC), yang diserahkan langsung oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian di Balai Jakarta pada Selasa 14 Maret 2023.

Atas capaian ini, Pemerintah Kabupaten Lahat di era kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM berhasil membuktikan bahwa Lahat menjadi salah satu kabupaten yang terus mengupayakan Jaminan Kesehatan bagi seluruh elemen masyarakatnya. 

Dalam kesampatan Ini, Cik Ujang menyampaikan terima kasih, alhamdulillah Kabupaten Lahat berhasil menerima piala penghargaan Universal Health Coverage (UHC). 

“Penghargaan bagi kita semua baik dari pemerintah dan masyarakat. Harapan saya dengan penghargaan ini, maka tenaga kesehatan akan lebih bersemangat lagi dalam mewujudkan Kabupaten Lahat yang sehat, sejahtera menuju Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” ujarnya. 

Untuk diketahui Universal Health Coverage (UHC) adalah wujud nyata komitmen Pemerintah Daerah baik provinsi, kabupaten/kota dalam mendukung Program Jaminan Kesehatan Nasional bagi masyarakat Indonesia. 

Program kesehatan berobat gratis Pemerintah Kabupaten Lahat kepada masyarakat, menjadi salah satu penunjang diraihnya penghargaan ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co