DPC Demokrat Kabupaten Lahat Peduli dan Berbagi Korban Banjir dan Longsor

DPC Demokrat Kabupaten Lahat Peduli dan Berbagi Korban Banjir dan Longsor

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM bersama jajaran pengurus Demokrat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah banjir.--

LAHATPOS.CO, Lahat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, memberikan kepedulian dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor di beberapan kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Sabtu (11/3/2023), Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM, didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Ganda Taruna SSos, beserta pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, secara bersama sama dan langsung terjun ke lokasi banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Lahat.


Foto bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, dan Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MM.--

Kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat ini didampingi juga Kepala BPOKK dan Kepala Bapilu DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah banjir.--

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM mengungkapkan, bahwa kami terjun langsung ke lokasi banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi ini, kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya kepada warga yang terdampak banjir dan tanah longsor yang ada di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang dan Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai,” ujar Fitrizal.

Fitrizal yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lahat menambahkan bahwa kegiatan ini langsung diperintahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH. Sebagai bukti nyata kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Salam hangat dari Ketua Umum kami Mas AHY dan Ketua DPD Pak Cik Ujang, masyarakat agar tetap sabar dalam menghadapai cobaan yang terjadi,” ujarnya.

Inilah bentuk kepedulian kami Partai Demokrat kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami sangat merasakan dan prihatin atas musibah yang terjadi,” ujarnya disela-sela memberikan batuan kepada masyarakat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: