Bantu Warga Terdampak Banjir, ini yang Dilakukan Muda Mudi Karang Taruna Desa Lebak Budi

Bantu Warga Terdampak Banjir, ini yang Dilakukan Muda Mudi Karang Taruna Desa Lebak Budi

Penggalangan dana peduli korban banjir oleh Karang Taruna Desa Lebak Budi. -Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Musibah banjir bandang yang menimpa Kabupaten Lahat akhir akhir ini membuat berbagai pihak ikut prihatin atas musibah yang terjadi.

Seperti yang dilakukan muda mudi Karang Taruna dari Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat ini, meski berpanas-panasan mereka rela meluangkan waktunya untuk menggalang dana untuk membantu korban musibah banjir bandang di Kabupaten Lahat, Sabtu 11 Maret 2023.

Ketua Karang Taruna Desa Lebak Budi, Yufi Firnanda saat dikonfirmasi lahatpos.co menyebutkan, penggalangan dana ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dari rekan rekan Karang Taruna Desa Lebak Budi untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah di Kabupaten Lahat dan khususnya di wilayah Kecamatan Merapi Area.

"Ya kita berharap agar bentuk kepedulian dari rekan rekan Karang Taruna ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tertimpa musibah," katanya. 

"Kami dari Karang Taruna Desa Lebak Budi hanya bisa berusaha membantu dengan cara penggalangan dana seperti ini. Semoga mendapatkan hasil yang banyak dan bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," harapnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: