Bukit Asam Peduli Korban Banjir di Lahat

Bukit Asam Peduli Korban Banjir di Lahat

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan kepedulian terhadap lebih kurang 3 ribu jiwa warga Kabupaten Lahat yang menjadi korban bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa desa dalam wilayah Kabupaten Lahat pada Kamis 9 Maret 2023.--

LAHATPOS.CO, Lahat - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan kepedulian terhadap lebih kurang 3 ribu jiwa warga Kabupaten Lahat yang menjadi korban bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa desa dalam wilayah Kabupaten Lahat pada Kamis 9 Maret 2023.


Mewakili Manajemen PTBA, Vice President Sustainability Hartono menyerahkan bantuan melalui BPBD Kabupaten Lahat, Sabtu (11/3/2023).--

Mewakili Manajemen PTBA, Vice President Sustainability Hartono langsung menyambangi korban banjir dengan menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah yang dialami warga Lahat tersebut serta memberikan bantuan senilai Rp 100 juta dalam bentuk sembako, air mineral, makanan bayi, dan perlengkapan kebersihan dari PTBA kepada warga yang tertimpa musibah banjir yang diwakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lahat Ali Afandi di Kantor BPBD Kabupaten Lahat, Sabtu (11/3/2023).


--

"Semoga dengan bantuan dari PTBA ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir," ungkapnya.

Ia berharap semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan masyarakat Kabupaten Lahat dapat beraktivitas kembali.

Selain itu, PTBA juga menerjunkan tim gabungan yang terdiri dari rescue Bukit Asam, PT PAMA, dan PT SBS untuk membantu evakuasi korban banjir. (humas)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: