GP Ansor dan Banser Lahat Buka Donasi Peduli Korban Banjir, ini Rekeningnya

GP Ansor dan Banser Lahat Buka Donasi Peduli Korban Banjir, ini Rekeningnya

Rekening GP Ansor Lahat untuk membantu peduli korban banjir di Kabupaten Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Musibah banjir yang melanda wilayah Kabupaten LAHAT mengundang rasa prihatin semua pihak. Tak terkecuali bagi Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten LAHAT.

Ketua GP Ansor Kabupaten Lahat, Ahmad Syahri Kurnianto SHI menyampaikan keprihatinan terhadap musibah banjir di Kabupaten Lahat.

“Aku turut prihatin atas terjadinya banjir bandang di Lahat. Semoga kejadian serupa tidak akan terjadi lagi di Kabupaten Lahat. Kalaupun terjadi lagi dikemudian hari, aku berharap pemerintah bersama masyarakat dapat mengantisipasinya sehingga kerugian yg diakibatkan oleh banjir bandang dapat diminimalisir,” ujar pria akrab disapa Gus Ayi kepada lahatpos.co, Jumat 10 Maret 2023. 

Seperti beberapa tahun sebelumnya, Ansor dan Banser Lahat akan bergerak ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan semampu yang kami bisa. 

Untuk itu, kami juga membuka donasi bagi masyarakat yang terpanggil dan berkenan untuk meringankan beban para korban melalui rekening BRI 0040-01-012757-53-6 atas nama PC GP ANSOR LAHAT. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: