Hanya Dijadikan Bahan Kampanye

Hanya Dijadikan Bahan Kampanye

Jalan rusak parah menuju Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang.--

LAHATPOS.CO, Kikim Area - Memprihatinkan kondisi jalan di desa ini. Selama puluhan tahun masyarakat yang melintas hanya bergelut dengan kubangan lumpur pada saat musim hujan, dan jika musim kemarau bertabur debu.

Seperti yang terjadi di jalan desa di wilayah Kecamatan Gumay Talang ini.

Masyarakatnya mengeluhkan jika saat  melintas di desa ini jalan tidak pernah baik.

Lebih tepatnya lagi di jalan tembusan dari SP 6 menuju ke SP 3 atau lebih tepatnya lagi dari Kelurahan Sari Bungamas menuju ke Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Seperti yang dikeluhkan salah satu warga yang akan mengikuti kegiatan UMKM di Kabupaten Lahat harus terganggu dan tertunda, karena kondisi jalan yang memprihatinkan.

Menurutnya, jalan ini sudah lama rusak seperti ini, dan tak tersentuh pembangunan dari Kabupaten Lahat.

Bahkan dia menyebut kondisi seperti ini justru dijadikan bahan untuk kampanye oleh sebagian elit politik di Kabupaten Lahat.

Ya sudah gimana lagi, sudah dari dulu kondisi jalan ini tak kunjung baik. Bahkan kondisi seperti ini justru para politikus merasa senang karena mereka punya bahan untuk dijadikan bahan untuk kampanye mereka untuk meraup suara di Kikim Area

Bahkan kami yang akan mengikuti kegiatan UMKM di Kabupaten Lahat harus tertunda gara gara kondisi jalan seperti ini.

Semoga saja janji manis yang pernah dilontarkan oleh para politikus baik dari DPRD dan yang lainnya di Kikim Area bukan hanya omong kosong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: