DPC Demokrat Kabupaten Lahat Tegak Lurus Ikuti Intruksi Partai

DPC Demokrat Kabupaten Lahat Tegak Lurus Ikuti Intruksi Partai

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Dalam Jumpa Pers Terkait keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat Mengusung Anis baswedan sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024 Mendatang-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahat,Lahatposco, DPC Demokrat Kabupaten Lahat Ikut Menyaksikan Pertemuan dan Jumpa Pers Bakal Calon Presiden Anis Baswedan dalam rapat terbatas Majelis Tinggi Partai Demokrat secara live streaming di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Lahat Pada Hari Kamis (2/3/2023).

Untuk Di ketahui Dari Hasil Pertemuan Tersebut Seluruh Pengurus dan Kader partai Demokrat Se-Indonesia mengikuti keputusan yang sudah diambil Majelis Tinggi Partai. 

 

Di DPC Demokat Kabuapaten Lahat Hadir langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST MSi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Ganda Taruna SSos, Bendahara Iduar Alamsyah, dan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.

 

Dalam Sesi Wawancara Ketua DPC demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi Mengungkapkan Jika DPC Demokrat Lahat Siap Mendukung Penuh Dan Mensukseskan Keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dalam Hal Ini Mengusung Anis Baswedan Sebagai Bakal Calon Presiden Di Pemilu 2024 Mendatang. 

Dan Kita Akan Tegak Lurus Mengikuti Instruksi Partai, 

Dirinya Menambahkan Meskipun diakui jika dalam rapat terbatas di DPP itu belum ikut membahas soal siapa bakal calon yang akan mendampingi Anies Baswedan. Pihaknya berharap agar bakal calon yang dipilih merupakan kader terbaik dari partainya. harapnya. 

 

untuk Di diketahui, Majelis Tinggi Partai Demokrat merupakan badan di Partai Demokrat. Yang ditugaskan untuk mengambil keputusan strategis tentang Capres dan Cawapres maupun calon parpol koalisi. Segala keputusan MTP harus diikuti pengurus dan kader di bawahnya.

 

Deklarasi Anies Baswedan selaku Bakal Calon Presiden Partai Demokrat pada 26 Januari 2023 lalu oleh AHY sudah sepengetahuan dan disetujui oleh Majelis MTP Demokrat..

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co