Monev Realisasi Dana Desa di Suka Cinta, ini yang Dilakukan Tim Kecamatan Merapi Barat

Monev Realisasi Dana Desa di Suka Cinta, ini yang Dilakukan Tim Kecamatan Merapi Barat

Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Kecamatan Merapi Barat melakukan Monev di Desa Sukacinta Kecamatan Merapi Barat, Rabu, 1 Maret 2023.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Kecamatan Merapi Barat melakukan Monev di Desa Sukacinta Kecamatan Merapi Barat, Rabu, 1 Maret 2023.

Dalam monev ini tim Kecamatan Merapi Barat memantau realisasi APBDes tahun 2022, serta Monitoring Evaluasi Dana Desa tahap tiga tahun 2022.

Monev kali ini Tim Kecamatan yang dipimpin Sekcam Merapi Barat Dahrifagustian SP MM didampingi Kasi Ekobang Anton Akbar MAW SE MM, dan jajaran Kecamatan Merapi Barat.

Hadir juga dalam monev kali ini Kepala Desa Suka Cinta Rudiansah, perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa, babinsa, dan bhabinkamtibmas.

Monitoring evaluasi di Desa Suka Cinta, Tim Monev Kecamatan diawali dengan sambutan Kepala Desa Rudiansah, diteruskan dengan sambutan Camat Merapi Barat yang diwakili Sekcam Dahrifagustian SP MM. 

Monev di Desa Suka Cinta Tim Kecamatan memantau penggunaan Dana Desa tahap tiga tahun 2022 yaitu kelengkapan administrasi, pembangunan fisik yaitu rehab jembatan gantung serta ketahanan pangan yaitu budidaya itik/bebek.

Sekcam Merapi Barat Dahrifagustian SP.MM berharap dengan adanya Monitoring Evaluasi ini semua laporan baik administrasi maupun untuk kegiatan di desa dapat lebih baik lagi.

"Sehingga program program pembangunan didesa yang sudah dicapai bisa untuk menunjang perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Sehingga dengan pembangunan yang ada akan mewujudkan Desa Suka Cinta yang Bercahaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: